#jual food truck indonesia#,#food truck indonesia harga#,#modal usaha food truck#,#asosiasi food truck indonesia#,#jual food truck bekas#,#cara membuat food truck#,#konsep food truck#,#jasa layanan pembuatan foodtruck#,#Karoseri Food Truck#.#Karoseri Mobil Toko#,#Karoseri Mobil Cafe#Jasa pembuatan Food Truck#

Jasa pembuatan Food Truck

Jasa pembuatan Food Truck

Food Truck Ide Desain

Food Truck Ide Desain
Diberdayakan oleh Blogger.

VW Combi Food Truck Idea

VW Combi Food Truck

VW Food Truck

VW Combi Food Truck

VW Combi Food Truck
Mobil Klasik Buatan pabrikan VW asal negara German,tidak pernah mati untuk di lakukan Modifikasi ,baik untuk di jadikan Entertain Mobil, Food Tuck ,dan aneka display .
Kami akan sedikit membahas tentang vw kombi mobil pabrikan Jerman yg sampai ketika sekarang ini harganya masih tidak mengecewakan dan agak mahal yaitu VW  kombi ,Jika anda telah sedikit membaca kedua artikel tentang sejarah vw kombi dan  bisa membedakan antara vw kombi dan  mikro, kali ini kami akan sedikit memberi gambaran tentang bagaimana cara membedakan vw kombi dari tahun ke tahunnya yang ada pada Indonesia. Dari berbagai referensi serta kami tanya pula pada yg berpengalaman di bidang per-kombi-an berikut kami urutkan cara mengenali identitas vw kombi berasal bentuk fisiknya dan  perubahan-perubahan lainnya.
Sebenarnya vw kombi Jerman asal tahun pertama dirancang yaitu tahun 1967,hingga terakhir diproduksi yaitu tahun 1979 tidak beda-beda jauh, VW kombi ini pertama kali didesain yaitu pertama model tahun 1967 sampai terakhir tahun 1979. Orang Indonesia mengelompokkan buat bay window tahun 1967 hingga 1970 menyebutnya kombi kumis, setelahnya dinamakan kombi saja.
Mesin sama dengan model terdahulunya atau yg lebih tua (dakota) yaitu mesin type 1 hanya mesin lebih tinggi sekitar 4 cm dan  rem depan masih tromol dengan lima lobang baut roda (pcd nya berapa tuh lupa pokoknya jarak lubang-lubang pcd nya lebih jauh).
Kaki-kaki sudah memakai ball joint, contoh sebelumnya (dakota) masih menggunakan kingpen, sebagai akibatnya kaki-kaki serta setir telah lebih lezat serta empuk. Karena itu banyak pemilik asli dakota yang merubah  kingpen nya dengan contoh ball joint, karena hanya memerlukan sedikit modifikasi saja.

  • Tentukan terlebih dahulu,ukuran Food truck  yang mau di aplikasikan ke mobil anda:
  • Jenis Dagangan  yang akan dijajakan di dalam Food Truck anda
  • Konsep yang akan di adopsi untuk Food Truck nya
  • Silahkan Menghubungi KepalaProduksi kami : Bp Akbar Novianto di : 0852-9452-5622 atau di : Wa/Line : 0815-7171-809
0 Komentar untuk "VW Combi Food Truck Idea"

Back To Top